Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 26 Juni 2012

Komunitas Blogger Magetan


Ayo Kita Ciptakan Komunitas Blogger Magetan 


komunitas blogger

Hai sobat, para pecinta dunia internet khususnya para remaja pelajar yang ada di kabupaten Magetan, saatnya kita untuk menunjukkan kreatifitas dan kemampuan kita. Kreatifitas dan kemampuan kita dapat kita tuangkan dalam berbagi informasi antara satu dengan lainnya. Saatnya kini kita membentuk “Komunitas Blogger Magetan”. Dengan bergabung dalam komunitas ini kita dapat belajar sembari berbagi informasi dengan teman-teman, baik mengenai sekolah maupun informasi yang sifatnya mendunia. Terciptanya komunitas ini pasti akan menggerakkan hati para pelajar yang gila akan dunia internet untuk tidak hanya menggunakan fasilitas dunia internet untuk bermain-main dan menggunakannya untuk hal-hal yang bersifat tidak penting yang hanya membuang-buang waktu saja.
Dengan adanya komunitas blog ini dapat meningkatkan kemampuan untuk berkarya, saling sharing memberi dan mengolah informasi yang diterima. Selain itu, juga dapat meningkatkan kreatifitas, yaitu dengan menghias blog sebaik dan secantik mungkin. Hal tersebut dapat membuat kita mempunyai kegiatan baru yang mengasyikkan dan tentunya bermanfaat. Sehingga waktu kita tidak terbuang sia-sia hanya untuk sekedar bermain game hingga berjam-jam atau bermain yang lain yang kurang bermanfaat. Terciptanya komunitas blogger ini pastinya membawa dampak yang sangat positif bagi para pelajar pecinta dunia internet.
          Kita dapat mengunjungi blog teman-teman yang lain untuk membaca postingan atau memberi komentar tentang postingannya tersebut. Tentunya membentuk komunitas blogger ini memerlukan kesediaan para pelajar dan pecinta dunia internet untuk bergabung dan mengajak teman-teman yang lain untuk ikut meramaikan komunitas ini. Komunitas blogger ini juga dapat dijadikan sebagai ajang pembelajaran bagi para pelajar. Karena akan banyak sekali informasi-informasi yang didapatkan melalui blog-blog lain dalam komunitas blogger ini.
Sebenarnya sebagian dari para pelajar dan pecinta internet di Magetan mempunyai blog, bahkan tidak sedikit dari mereka yang mempunyai lebih dari satu blog, maka dari itu seandainya dapat terbentuk komunitas blogger di kabupaten Magetan ini, akan menambah wawasan sekaligus menambah teman melalui dunia blog di internet. Ayoo… Mari kita gelorakan terciptanya komunitas blogger di Magetan agar kita dapat menjelajah dunia blog dari para blogger di kabupaten Magetan…!!!!

1 komentar: